?>

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

KTB tumbuh dan berkembang bersama dengan masyarakat Indonesia, dalam menghasilkan produk-produk kendaraan berkualitas yang sesuai untuk pasar di Indonesia. KTB sebagai Good Corporate Citizen yang telah menjadi bagian dan masyarakat Indonesia terus peduli dan mendukung sepenuhnya pembangunan di Indonesia. Dukungan telah direalisasikan sejak masa lalu, dan terus dilakukan sampai saat ini dan masa yang akan datang melalui berbagai kegiatan sosial perusahaan. Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) KTB mencakup:

We Care We Share

We Care We Share merupakan kegiatan CSR bidang pendidikan yang menjadi fokus KTB dalam upaya mencerdaskan bangsa. Program ini merenovasi sekolah-sekolah dasar, melengkapi fasilitas mengajar, untuk menyediakan gedung sekolah yang nyaman untuk kegiatan belajar-mengajar. KTB juga berbagi kebahagiaan para siswa-siswi dengan mengajak mereka dalam kegiatan outbound, permainan edukatif dan menghibur.

We Care We Share

Fuso Vocational Education Program

Fuso Vocational Education Program (FVEP) merupakan program yang ditujukan bagi kalangan siswa Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan otomotif siswa SMK.Program ini terdiri dari beberapa sub program yaitu: Donasi kendaraan untuk bahan belajar dan mengajar, Pelatihan otomotif bersertifikat bagi para guru, Pelatihan otomotif bersertifikat bagi murid, Kompetisi keahlian otomotif para siswa dan “Fuso belajar & menginspirasi” yang merupakan voluntary dari karyawan KTB yang berbagi ilmu dan pengalaman yang dapat menginspirasi para siswa.

We Care We Share

Humanity & Health

KTB berkontribusi aktif dalam kegiatan sosial dalam bidang kemanusiaan dan kesehatan. Bekerja sama dengan NGO seperti Palang Merah Indonesia (PMI) dengan memberikan bantuan dana untuk membantu penanggulanan bencana alam dan penyelanggaraan rutin donor darah yang diadakan 4 kali dalam setiap tahunnya. Donor darah para karyawan, telah diadakan KTB sejak tahun 2000 hingga saat ini. KTB juga memiliki unit truk tangki air yang siap diterjunkan untuk mendistribusikan air bersih di lokasi bencana.

We Care We Share