?>
Fuso Update 18 March 2020

Pengumuman Resmi Terkait Pencegahan Virus Corona di Lingkungan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Pengumuman Resmi Terkait Pencegahan Virus Corona di Lingkungan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Jakarta, Indonesia ā€“ Sejalan dengan upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19), maka mulai tanggal 19 Maret 2020, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menerapkan sistem kerja sebagai berikut:

A.Ā  Lingkungan Internal KTB

Diberlakukan sistem pengaturan waktu kerja menjadi 2 tim bagi seluruh karyawan di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dimana sebagian karyawan akan bekerja dari rumah masing-masing (Working From Home / WFH) secara bergantian.

B.Ā  Lingkungan Eksternal KTB

  1. Selama masa pembatasan ini proses komunikasi terkait kegiatan operasional di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan dilakukan melalui surat menyurat, telepon, email, chat, video conference dan saluran online lainnya. Namun demikian, kegiatan operasional di lingkungan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan tetap berjalan, meski sebagian karyawan akan melakukan pekerjaannya dari rumah masing masing.
  2. Bagi pihak ketiga dalam hal ini vendor, supplier, dealer diminta untuk mengurangi kunjungan ke lingkungan KTB, kecuali untuk keperluan yang sangat penting dan mendesak dengan, melakukan perjanjian terlebih dahulu.
  3. KTB menghimbau agar seluruh karyawan untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul dengan berbagai pihak terkait pekerjaan baik di dalam maupun di luar lingkungan KTB.

Demikian indormasi ini kami sampaikan agar dapat menjadi perhatian kita bersama dan dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab. Segala bentuk pembaruan informasi, akan kami sampaikan lebih lanjut.

                                                                                    PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors,

Atsushi Kurita


President Director