?>
Fuso Update 17 September 2022

[BERITA DUKA CITA] TURUT BERDUKA CITA ATAS BERPULANGNYA BAPAK EKA RASJA PUTRA SAID, PRESIDEN KOMISARIS PT KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN MOTORS,

[BERITA DUKA CITA] TURUT BERDUKA CITA ATAS BERPULANGNYA BAPAK EKA RASJA PUTRA SAID, PRESIDEN KOMISARIS PT KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN MOTORS,

Jakarta, Indonesia — Presiden Komisaris PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Bapak Eka Rasja Putra Said wafat pada usia 62 tahun pada hari Jumat, 16 September 2022 pada pukul 21:55 WIB di Jakarta.

Melalui Informasi ini, segenap jajaran Direksi, manajemen dan seluruh karyawan KTB menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya sosok yang luar biasa, Bapak Eka Rasja Putra Said. Perhatian dan doa juga kami haturkan untuk keluarga Bapak Eka Rasja Putra Said pada dalam suasana dukacita ini.

Bapak Eka Rasja Putra Said menjabat sebagai Presiden Direktur KTB sejak 1999 hingga 2005, kemudian diangkat dan menjabat sebagai Presiden Komisaris KTB sejak Maret 2005 hingga sekarang. Selama menjabat, berbagai sumbangsih dan prestasi telah diraihnya untuk KTB. Pencapaian KTB sebagai pemimpin pasar kendaraan komersial di Indonesia selama lebih dari 50 tahun tak lepas pula dari perhatian dan dukungan yang beliau berikan.

Beliau juga memegang peranan penting dalam perkembangan industri otomotif Indonesia dan mengabdikan diri untuk perekonomian nasional dengan penyerapan tenaga kerja melalui operasional fasilitas produksi serta jaringan distribusi untuk produk Mitsubishi FUSO dan Mitsubishi Motors di Indonesia. Di samping itu, beliau juga sangat aktif dalam berbagai aktivitas sosial dan kemanusiaan. Untaian kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa besar dan pentingnya kontribusi beliau pada perusahaan kami serta masyarakat Indonesia.