Komitmen Menjadi Andalan Bisnis Sejati Bagi Konsumen, Mitsubishi Fuso Tingkatkan Layanan Melalui National 3S Contest 2025

Jakarta, Indonesia – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MTFBC) di Indonesia, mengadakan FUSO National 3S Contest 2025 yang tahap seleksi nya sudah dimulai sejak awal tahun 2024 di area diler representatif dan Krama Yudha Regional Training Center (KRTC) hingga tahap nasional yang diadakan di Training Center KTB Pulomas dan kemudian di tutup dengan acara FUSO National Dealer Gathering & Awarding di Ballroom Hotel Harris Kelapa Gading pada 15 Januari 2024.

Sebagai Andalan Bisnis Sejati dengan salah satu pillar nya yaitu Customer Business Consultant, Mitsubishi Fuso terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen salah satu nya melalui FUSO National 3S Contest yang diadakan untuk tim layanan lini depan 3S (Sales, Service, Spare Part), tim CS (CSO, CS Sales, CS Service) dan tim Runner Ambassador. Pada tahun ini Mitsubishi Fuso juga membuka ajang kontes baru bagi mekanik-mekanik dari konsumen fleet, ini merupakan ajang yang tepat untuk menguji sekaligus meningkatkan kemampuan serta mempererat hubungan dengan konsumen
Peserta akan mengawali rangkaian kontes dengan mengikuti tahap seleksi regional yang diadakan di 7 area representatif. Kemudian bagi peserta yang lolos akan melanjutkan tahap seleksi nasional yang akan menguji kompetensi berdasarkan masing-masing posisi lini depan mulai dari pelayanan konsumen dalam berbagai situasi di lapangan, penguasaan materi saat memberikan penjelasan produk dan layanan, pelaksanaan inspeksi dan perbaikan kendaraan sesuai dengan standar dari Agen Pemegang Merek (APM), hingga pengelolaan kinerja tim sebagai pimpinan. Semua hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua tim memiliki pengetahuan dan kemampuan yang lengkap sehingga mereka siap untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen.

Daisuke Okamoto, President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyampaikan “Pada tahun 2025 ini, KTB juga merayakan ulang tahun ke -55 dan tetap menjadi Market Leader di Indonesia selama 54 tahun berturut-turut. Sebuah pencapaian yang luar biasa ini dicapai karena selalu memperhatikan Customer Satisfaction. Saya mengucapkan apresiasi atas kinerja Dealer dan team, mari kita menjaga pelayanan terbaik kepada konsumen sehingga Market Share Mitsubishi Fuso akan senantiasa nomor 1 di Indonesia.”
Bagi peserta yang berhasil terpilih sebagai pemenang kontes diumumkan pada acara National Dealer Gathering & Awarding di malam hari untuk menerima penghargaan dan apresiasi atas kontribusi mereka.

Berikut ini adalah pemenang dari FUSO National 3S Contest 2025
- The Best National Salesman/Counter 2024: Lisa Astiawati – PT. Srikandi Diamond Motors, Sukabumi
- The Best National Sales Supervisor 2024: Ferry Ardiansyah – PT. Gemilang Berlian Indah, Pontianak
- The Best National Sales Manager 2024: Haswar Hasbi – PT. Bosowa Berlian Motor, Palu
- The Best National Mechanic 2024: Ahmad Dimas Susilo – PT. Bosowa Berlian Motor, Kendari
- The Best National Service Advisor 2024: Mery Kartika Sari – PT. Suryaputra Sarana, Bandung
- The Best National After Sales Service Manager 2024: Andi Amrainsyal Olii (Service Manager) & Muhammad Tahir (Spare Part Manager) – PT. Bosowa Berlian Motor, Makassar
- The Best National Customer Satisfaction 2024: Nurmiati (CSO), Eka Pramudita Syahroni (CS Sales), Nur Irnawati (CS Service) – PT. Bosowa Berlian Motor, Makassar
- The Best National Runner Ambassador 2024: Amanda Rhaudah – PT. Srikandi Diamond Motors, Bandung
- The Best National Fleet Customer Mechanic 2024: Arfan – PT. Mitra Mekongga Sejahtera, Palu