?>
Fuso Update 07 February 2024

Mitsubishi Fuso Serahkan Canter Bus kepada Konsumen untuk Angkut Pekerja ke Area Operasional Tambang

Jakarta, Indonesia – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor kendaraan resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia melakukan serah terima unit Canter Bus kepada PT. Bangun Nusa Persada (PT. BNP) pada 1 Februari 2024, di kantor PT. BNP yang berlokasi di Jakarta Barat. Unit Canter Bus ini akan digunakan untuk kendaraan angkutan pekerja karyawan PT. BNP di area operasional di area Pekanbaru.

PT. BNP merupakan perusahaan kontraktor untuk perusahaan pertambangan dan perkebunan yang banyak beroperasi di luar pulau Jawa. Dengan semakin banyaknya proyek yang dikerjakan serta aktifitas operasional yang terus meningkat di area tambang maka PT. BNP membutuhkan unit kendaraan angkutan penumpang untuk mengantarkan pekerja dari mess penginapan menuju lokasi operasional di area pertambangan

Serah terima dilakukan oleh PT. KTB yang diwakili Bp. Stefanus Fredy Hartoko, Department Head Field Area 2, Sumater area, Bp. Joni, Direktur Operasional Dian Sarana Group, selaku perwakilan dari dealer menyerahkan kunci simbolik sekaligus Unit Canter Bus kepada Bp. Martus Wijayanto, General Manager PT. Bangun Nusa Persada.

Bp. Martus Wijayanto, General Manager PT. Bangun Nusa Persada mengatakan “Unit Canter ini akan kami gunakan untuk mengantar pekerja proyek dari mess menuju ke lokasi operasional area tambang di Pekanbaru. Kami memilih unit Canter Bus dari Mitsubishi Fuso karena unit ini memiliki fitur kamera mundur yang penting bagi sopir memonitor mobil saat parkir dan juga safety belt di seluruh kursi sehingga menambah keselamatan penumpang.”

Unit Canter Bus dari Mitsubishi Fuso hadir dengan kapasitas yang 19 penumpang dengan 1 seat driver. Beberapa fitur unggulan lain dari Canter Bus adalah kabin yang luas mencapai 6,5-meter yang sehingga, sangat cocok untuk angkutan penumpang atau bisnis pariwisata, area ekstra bagasi dengan memanfaatkan kursi pada baris akhir lebih fleksibel karena dapat dilipat sesuai kebutuhan Socket USB Charger di setiap sisi kabin untuk kemudahan penumpang mengisi daya baterai perangkat elektronik penumpang, interior dengan synthetic leather pada kursi terlihat lebih elegan dan mudah dalam perawatannya. Untuk hiburan penumpang Canter Bus juga telah lengkapi audio System dengan enam loudspeaker untuk menghadirkan hiburan kepada penumpang yang maksimal.

Informasi lebih lanjut mengenai Mistubishi Fuso, silahkan kunjungi laman www.ktbfuso.co.id