Fighter kini memasuki area evolusi baru. Memperkenalkan sistem keselamatan preventif yang canggih untuk transportasi yang aman yang harus diprioritaskan di atas segalanya. Selain itu, kami mengejar pengendaraan yang nyaman berdasarkan orang-orang dan tingkat efisiensi dan ekonomi yang baru. Dan kami memiliki jajaran model lengkap dengan mesin 4 silinder dan mesin 6 silinder. Fighter® yang memenuhi tuntutan antusias pengemudi profesional di setiap situasi operasi. Semakin banyak Anda menjalankannya, semakin Anda dapat merasakan nilai sebenarnya.
Fitur Khusus
Black Edition Front Grille
Tampilan lebih gagah, kuat dan tidak mudah kotor di area pertambangan
Higher Bumper Clearance
Posisi bumper lebih tinggi, cocok untuk di medan off-road
Lug-Tire
Dilengkapi Ban khusus penggunaan area off-road/ tambang
BSide Visorlack
Meningkatkan kenyamanan pengemudi dalam pengoperasian kendaraan
Window Film
Meningkatkan kenyamanan pengemudi dalam pengoperasian kendaraan
Louder Horn
Menigkatkan kemanan dalam operasional tambang
Front Mud Guard Extension
Perlindungan ekstra dari air dan lumpur khususnya pada kondisi medan offroad
Radiator Guard
Melindungi radiatir dari lumpur dan bebatuan
Air Conditioner
Menambah kenyamanan pengemudi saat melalui area pertambangan
PTO (Power Take-off Transmission)
Meneruskan daya, dan putaran mesin melalui transmisi dan memudahkan pemasangan karoseri dump.
Hour Meter
Merekam jam kerja mesin untuk memudahkan jadwal perawatan kendaraan
Rotary Lamp
Menambahkan visibilitas dan keamanan kendaraan saat bekerja di area pertambangan
Keselamatan dan Kenyamanan
Full Air Brake System + ABS
Dengan pengereman Full Air Brake System + ABS, dapat menambah keamanan saat di perjalanan
Performa
Mesin 6M60 yang dilengkapi dengan Variable Geometry Turbocharger (VGT) mampu menghasilkan torsi dan tenaga maksimal di putaran mesin yang rendah.
Dengan Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Positive Crankcase Ventilation (PCV) yang didukung oleh Diesel Oxidation Catalyst (DOC) Muffler menghasilkan emisi gas buang ramah lingkungan
Chassis Kuat
chassis tebal tanpa sambungan dengan posisi kelingan (rivet) di sisi samping, sehingga menigkatkan daya tahan chassis dan mempermudah dalam pemasangan rear body
Jarak Sumbu Roda | mm | 5.460 |
---|---|---|
Panjang Keseluruhan | mm | 8.475 |
Lebar Keseluruhan | mm | 2.482 |
Tinggi Keseluruhan | mm | 2.712 |
Jarak roda depan kiri-kanan | mm | 1.925 |
Jarak roda belakang kiri-kanan | mm | 1.856 |
Berat chassis termasuk kabin | kg | 2.050 |
---|---|---|
Depan | kg | 2.900 |
Belakang | kg | 2.150 |
Max G.V.W | kg | 16.000 |
Depan | kg | 6.000 |
Belakang | kg | 10.000 |
Kecepatan Maksimum | km/jam | 102 |
---|---|---|
Daya Tanjak dengan Max G.V.W | % | 43 |
Radius putar minimum | m | 7.8 |
Model | 6M60 - DAT5 | |
---|---|---|
Tipe | 4 Stroke-cycle water cooled direct injection turbocharged diesel engine | |
Diameter X Langkah | mm | 118 X 115 |
Isi Silinder | cc | 7.545 |
Daya Maksimum | PS/rpm | 240/2.400 |
Torsi Maksimum | kg.m/rpm | 80/1.200 - 1.800 |
Model | M070S6 | |
---|---|---|
Tipe | 6 gigi maju dan 1 gigi mundur | |
Perbandingan gigi akhir | 7.166 | |
Tipe Kopling | Hydraulic control, coil spring type, single dry plate with air pressure assistance |
Tipe | Ball nut type with integral type hydraulic power booster, telescopic & tilt steering column with steering lock |
---|
Depan | Laminated leaf springs dengan shock absorber | |
---|---|---|
Belakang | Laminated leaf springs |
Rem kaki (Service brake) | Full Air, dual circuit, wedge type | |
---|---|---|
Rem tangan (Parking brake) | Spring loaded type on rear wheels by hand controlvalve | |
Rem pembantu | Sistem pengereman gas buang (Exhaust Brake) |
Ban Depan | Tunggal, 11,00-20-16PR | |
---|---|---|
Ban Belakang | Ganda, 11.00-20-16PR |
Tegangan | volt | 24 |
---|
Tangki | liter | 200 |
---|
Tipe | All steel with Tilt Cab (Kabin Jungkit) |
---|