?>
Siaran Pers 17 December 2014

Libur Natal dan Tahun Baru Mitsubishi Tetap Siaga Melayani Konsumen

Libur Natal dan Tahun Baru Mitsubishi Tetap Siaga Melayani Konsumen

Musim liburan Natal dan Tahun Baru telah di depan mata, namun kendaraan niaga tidak mengenal istilah libur. Mobil-mobil niaga harus selalu siaga guna menopang kegiatan bisnis para konsumen.

Untuk itulah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menggelar promo menarik khusus untuk konsumen kendaraan niaga Mitsubishi, yaitu “Natal 2014 & New Year 2015 Service Campaign”.

Program ini sudah dilaksanakan sejak 1 Desember 2014 hingga 28 Februari 2015 di seluruh Truck Center Mitsubishi. Hadirnya program “Natal 2014 & New Year 2015 Service Campaign” akan sangat membantu para pemilik mobil niaga menjaga kondisi armada selalu prima dan bisa memperlancar kegiatan bisnis para konsumen.

Saat ini, Mitsubishi sebagai truk dengan populasi terbanyak di Indonesia, memiliki 222 jaringan penjualan yang sebagian besar telah dilengkapi dengan workshop untuk servis kendaraan.

Layanan purna jual KTB juga dilengkapi dengan Truck Center 24 Jam yang merupakan satu-satunya workshop khusus kendaraan niaga yang melayani  konsumen selama 24 jam setiap harinya termasuk akhir pekan dan hari libur. Truck Center juga dilengkapi dengan Mobile Workshop 24 Jam (MWS) yang merupakan layanan servis berjalan menggunakan kendaraan lengkap dengan peralatan servis layaknya di bengkel resmi.

KTB berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen melalui berbagai pelayanan. Rizwan Alamsjah selaku Executive Marketing Director PT KTB menyatakan salah satu faktor kesuksesan Mitsubishi dalam mempertahankan posisi sebagai market leader selama 44 Tahun adalah Layanan Purna Jual yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga mudah dijangkau oleh konsumen.

Untuk melengkapi 222 jaringan layanan purna jual Kendaraan Niaga Mitsubishi, sampai dengan saat ini Truck Center telah terdapat di tujuh kota besar yang terletak di area strategis lintas Jawa Sumatera yaitu Medan, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.Dan selama musim Libur Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, KTB bekerja sama dengan seluruh Truck Center Mitsubishi menyediakan promo menarik bagi konsumen yang melakukan perbaikan/ perawatan kendaraan Truk Mitsubishi di workshop Truck Center berlaku sejak 1 Desember 2014 hingga 28 Februari 2015.

Konsumen dapat memanfaatkan waktu servis pada malam hari ketika kendaraan niaga mereka tidak beroperasi atau sedang beroperasi namun memerlukan bantuan bengkel. Ketika kendaraan diperbaiki, konsumen dapat beristirahat di ruang istirahat yang telah dilengkapi dengan kamar tidur, serta konsumen juga akan mendapatkan makan malam. Selain itu, konsumen juga mendapatkan balancing roda gratis bagi konsumen yang melakukan perbaikan antara pukul 17.00 – 07.00 waktu setempat.

Jika konsumen memanfaatkan hari Minggu dan libur nasional untuk melakukan perbaikan kendaraan mereka, maka 10 pengunjung pertama akan mendapatkan saringan solar yang bisa didapatkan secara cuma-cuma. Dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan servis kendaraan pada periode tersebut akan mendapatkan suvenir berupa T-shirt Mitsubishi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, konsumen dapat langsung menghubungi nomor telepon Truck Center Mitsubishi yaitu PT Sumatera Berlian Motor, Medan (061) 786 6969. PT Budi Berlian Motor, Lampung (0721) 774 366. PT Bumen Redja Abadi, Tangerang (021) 447 958 65. PT. Srikandi Diamond Motors, Jakarta (021) 468 21008. PT Suryaputra Sarana, Bandung (022) 603 3723. PT Bumen Redja Abadi, Semarang (024) 761 0412. PT Murni Berlian Motor, Surabaya (031) 777 887 87.

Konsumen juga dapat memperoleh informasi melalui website resmi Kendaraan Niaga Mitsubishi Fuso dengan alamat www.ktbfuso.co.id. Semua layanan ini disediakan agar truk semakin terawat dan bisnis pun semakin lancar karena Mitsubishi Andalan Bisnis Sejati!