?>
Siaran Pers 24 November 2023

Mitsubishi Fuso Melakukan Proof of Concept FUSO eCanter Dengan Wings Group

Jakarta ā€“ Indonesia, – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali melakukan Proof of Concept Fuso eCanter, kali ini bersama dengan PT Sayap Mas Utama (Wings Group). Ini merupakan Proof of Concept FUSO eCanter yang ke 7 kali yang dilakukan oleh PT KTB kepada konsumen setianya yang memiliki ketertarikan menggunakan truk bertenaga listrik sebagai kendaraan operasional.

Proof of Concept FUSO eCanter terus dilakukan oleh PT.KTB untuk mendapatkan masukan dari konsumen secara komprehensif, menguji ketahanan dan kenyamanan truk Fuso eCanter. PT Sayap Mas Utama mendapatkan kesempatan untuk mengobservasi truk listrik ini selama sebulan untuk distribusi barang-barang produk dari Wings Group di area Jakarta dan Bekasi dengan jarak tempuh 60 hingga 80 km/hari.

Kiri: Mr. Shinji Ogawa (PT KTB) Kanan: Bp. Billy William (PT Sayap Mas Utama)

Serah terima unit dilakukan oleh Mr. Shinji Ogawa, Director of Product Strategy, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors kepada Bapak Billy Wiliam, Director of Distribution and Supply Chain PT Sayap Mas UtamaĀ pada 24 Nopember 2023 di PT Marunda Distribusindo Raya, yang merupakan perusahaan distribusi untuk produk Wings Group yang berlokasi di RW.2, Cilincing, Kec. Cilincing, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14120. Melalui aktifitas ini diharapkan menjadi langkah awal untuk keberlanjutan kerjasama dengan Wings Group khususnya dalam hal kendaraan operasional bertenaga listrik.